Apakah ada harapan untuk reformasi Perjudian di parlemen baru?

Apakah ada harapan untuk reformasi perjudian di parlemen baru?

Sejak saat itu perdana menteri Julia Gillard menunjuk Peter Slipper ke kursi pembicara pada tahun 2011, lobi perjudian telah tampil penuh kemenangan dalam mengalahkan reformasi peraturan perjudian yang substansial.

Slipper menjadi pembicara karena Gillard berada di bawah tekanan besar untuk mendukung kesepakatannya dengan anggota parlemen independen Andrew Wilkie. Wilkie setuju untuk mendukung pemerintahan minoritasnya di parlemen, tetapi salah satu syaratnya adalah memperkenalkan sistem pra-komitmen untuk mesin poker.

Industri perjudian mengambil ini dengan sangat serius. ClubsNSW dan berbagai rekanan melihat reformasi dengan kampanye yang sangat efektif dan multi-cabang.

Kevin Rudd mengagitasi restorasi ke perdana menteri, dan berjanji untuk menghapuskan kesepakatan pra-komitmen. Backbenchers yang gelisah memperhatikan. Wilkie dibebaskan, dan pembelotan Slipper dari Partai Liberal berarti Gillard menyimpan angka-angka di lantai Dewan Perwakilan.

Kevin Andrews, menteri pelayanan sosial pertama pemerintah Abbott, mengawasi pengabaian bahkan reformasi yang sangat sederhana yang diundangkan Gillard setelah dia mengingkari kesepakatannya dengan Wilkie. Ini melibatkan pendahuluan selama periode waktu:

sistem pra-komitmen “sukarela”;

pengenaan batas harian $ 250 pada penarikan ATM di tempat perjudian;

pendirian pusat penelitian perjudian nasional; dan

pembentukan regulator perjudian nasional.

Hanya pusat penelitian yang bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *